Share Article on :

Tukar Link disukai oleh Google

Posted by Unknown 4 komentar
Tukar Link termasuk cara yang cukup sehat untuk tingkatkan traffic blog, selain itu juga sebagai jalinan tali silahturahmi sesama teman blog. Termasuk mbah google-pun menyukai cara tersebut, karena link terjalin dalam satu arah. Memang kendala untuk saling bertukar link sering terjadi menimbulkan kekecewaan pada  hati Kita yang disebabkan karena dari teman blog yang ber PR tinggi tidak mau memasang link kita yang PR-nya dibawah mereka, memang ada beberapa alasan dari tujuan mereka tsb. Bahkan ada juga yang menjadikan sebagai trick dengan menulis artikel tentang Link Exchange dengan tujuan membidik kata kunci tsb.   
Tetapi bagi teman - teman jangan kuatir bila mempunyai blog yang masih baru dan ber PR masih rendah seperti blog saya ini, he he he..! silahkan meluncur ke SINI..!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tukar Link disukai oleh Google
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://jointlink.blogspot.com/2012/09/tukar-link-disukai-oleh-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

aa-irwan mengatakan...

Bagus banget nih artikelnya dan bermanfaat. Ditunggu artikel lainnya. tks
http://goo.gl/jf4G8
blog berbagi informasi

grosirbros mengatakan...

terima kasih infonya gan...

travel umroh mengatakan...

Google memang lebih menyukai cara-cara yang lebih orisinil

umroh 2017 mengatakan...

Terima kasih buat infonya, usahakan seorisinil mungkin biar hasilnya maksimal

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan, serta jangan menggunaakan Link hidup untuk menghidari terkesan melakukan SPAM.
Terimakasih, Salam Jabat Hati..!